Polisi Belum Tentukan Penyebab dan Angka Kerugian Peristiwa Kebakaran di Pekiringan

Polisi Belum Tentukan Penyebab dan Angka Kerugian Peristiwa Kebakaran di Pekiringan

CIREBON - Petugas Sat Reskrim Polres Cirebon Kota masih menunggu kedatangan Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk melakukan olah TKP kebakaran di Jalan Pekiringan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Pasalnya, hasil olah TKP dari Tim Puslabfor Mabes Polri merupakan alat bantu utama dalam penyelidikan kasus tersebut.

Demikian itu disampaikanKasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Galih Wardani, kepada radarcirebon.com Selasa (12/9). Galih mengatakan, penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran masih berjalan.

Selain itu, penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Namun, masih belum bisa menarik kesimpulan dalam peristiwa yang merugikan miliran rupiah tersebut.

\"Kami masih menunggu jawaban dari Puslabfor,\" kata Galih.

Galih juga masih belum mengetahui penyebab paati terjadinya kebakaran. Selain itu, jumlah pasti kerugian dalam peristiwa tersebut belum bisa ditaksir. Sebab, kata Galih, masih meminta keterangan dari para saksi untuk merinci berapa angka kerugian dari peristiwa kebakaran itu.

\"Kami berharap segera mendapat jawaban terkait kedatangan Tim Puslabfor Mabes Polri. Sehingga peristiwa tersebut bisa segera diungkap,\" tandas Galih.

Seperti diketahui, sebuah gudang milik Toko Mas Merak terbakar, Minggu (10/9). Akibatnya, empat mobil dan satu motor hangus terbakar.

Tidak hanya itu, api besar yang menjalar mengakibatkan sejumlah toko dan tempat fitnes ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya petugas Damkar mengalami luka patah tulang akibat jatuh saat melakukan pemadaman. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: